Text
SKRIPSI:Strategi kreatif produser dalam mempertahankan eksistensi program talk show (Hijab and Me) Media nusantara Cipta Televisi Jln. Pejuangan no. 1 Kebun Jeruk Jakarta Barat Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahiu strategi kreatif produser dalam program acara hijab and Me dan niali yang mendasari produser membuat tema, Konsep yang menarik perhatian penonton. Dengan narasumber produser dan kreatif programhijab and Me serta diperkuat dengan narasumber dari produser hijab trans7 . Penelitian ini mengunakan teori yang dikemukakan oleh naratama pada bukunya di tahun 2013 dengan judul menjadi sutradara televisi sigle dan multicamera dan teori yang digunakan ialah 13 elemen strategi kreatif, (terget penonton, bahasa naskah, format acara, punching line, gimmick dan funfare, clip hanger, tune dan bumper, penataan artistik, music and fashion, ritme dan birama acara, logo misic track untuk id tune, general rehealsal (GR) dan interactif program). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan pendekatan kualitatif dengan mengembangkan teori 13 elemen strategi kreatif dengan menjadikan objek penelilitian yaituprogram hijab and Me mnc muslim. dan untuk menjadi narasumber utama dalam penelitian yaitu produser dan kreatif program hijab and Me .
B40 I.kom 1015 2018 | 1015 NUN s 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain