Text
SKRIPSI:Pola Komunikasi Interpersonal guru kepada siswa Tunagrahita SLB Al Fajri dalam mengembangkan Kreativitas
Anak berkebutuhan khusus adalah anak yang memiliki kelainan sejak lahir. Anak berkebutuhan khusus terbagi menjadi sebilan jenis, salah satunya adalah tunagrahita. Tunagrahita adalah orang secara nyata memiliki hambatan dan keterbelakangan perkembangan mental-intelektual di bawah rata-rata. Tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk membuat pola komunikasi interpersonal guru kepada siswa tunagrahita dalam mengembangkan kreativitas. 2). Untuk mengidentifikasi kendala dalam mengembangkan kreativitas siswa tunagrahita. 3). Untuk menjabarkan faktor pendukung dalam mengenbangkan kreativitas siswa tunagrahita. Jenis penelitian ini dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Adapun analisis data yang digunakan adalah komunikasi interpersonal lima sikap positif Devito.
B40 I.kom 1017 2019 | 1017 DEV p 2019 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain