Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Analisis strategi komunikasi pemasaran dinas pariwisata dan kebudayaan dalam mempromosikan pariwisata di Kota Bogor

Eksi Erianti/044114204 - Nama Orang;

Penelitian inibertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh dinas pariwisata dan kebudayaan dalam mempromosikan pariwisata di Kota Bogor. Adapun manfaat dari penelitian ini yaitu dapat menambah pengalaman penulis lewat penelitian yang dilakukan serta memberikan informasi kepada pihak yang memberikan perhatian terhadap dunia kepariwisataan dan perkembangannya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dan wawancara, obsevasi, dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran dalam mempromosikan pariwisata di kota Bogor berjalan efektif. Elemen bauran promosi yang diterapkan oleh dinas pariwisata dan kebudayaan dalam mempromosikan pariwisata di Kota Bogor Yaitu, Periklanan, penjualan, Perseorangan, Promosi penjualan, Hubungan masyarakat, Informasi Mulut ke mulut, Pemasaran langsung, penelitian ini menentukan bahwa penerapan tahap-tahap strategi komunikasi pemasaran dan bauran promosi yang di terapkan oleh dinas pariwisata dan kebudayaan Kota Bogor sudah cukup baik jika dilihat dari peningkatannya jumlah pengunjung wisatawan beberapa tahun terakhir.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1019 EKS a 2018
B40 I.kom 1019 2018
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1019 EKS a 2018
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2018
Deskripsi Fisik
xii, 140 p.; ills.; tabl.; lamp.; bibl.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1019
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2018
Subjek
bauran pemasaran
Komunikasi pemasaran
Pariwisata
Alur berpikir
1019
Konsep dasar komunikasi
Strategi komunikasi pemasaran
Wisatawan
penelitian terpadu
Definisi konsep
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mariana R.A. Siregar/Dini Valdiani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?