Text
SKRIPSI:Hubungan antara pelayanan humas dengan kepuasan pelanggan Club House Bogor Raya
Humas merupakan suatu profesi yang menghubungkan antara lenbaga atau organisasi dengan publiknya yang ikut menentukan kelangsungan hidup lembaga tersebut. Karena itu kehumasan berfungsi menumbuhkan hubungan baik antara segenap komponen, Tujuan ang ingin di capai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara pelayanan humas dengan kepuasan pelanggan. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan metode penelitian yang digunakan des kriptif survey. Teknik penelitian yang digunakan adalah statistik analisis kuantitatif. Lokasi penelitian dilakukan di Club House Bogor Rya yang terletak di kota Bogor. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai koefisien korelasi ry =0,669 dan persamaan regresiY= 20,583 + 0,684X Kontribusi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 44.7%. Hal ini berarti bahwa kepuasan pelanggan ditentukan oleh kualitas pelayanan yang baik akan mengakibatkan tingginya kepuasan pelanggan dan sebaliknya jika kualitas pelayanan rendah maka kepuasan pelanggan juga rendah.
B40 I.kom 1020 2017 | 1020 ANG h 2017 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain