Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Hubungan antara pelayanan humas dengan kepuasan pelanggan Club House Bogor Raya

Angga Herman Pratama/044110096 - Nama Orang;

Humas merupakan suatu profesi yang menghubungkan antara lenbaga atau organisasi dengan publiknya yang ikut menentukan kelangsungan hidup lembaga tersebut. Karena itu kehumasan berfungsi menumbuhkan hubungan baik antara segenap komponen, Tujuan ang ingin di capai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara pelayanan humas dengan kepuasan pelanggan. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan metode penelitian yang digunakan des kriptif survey. Teknik penelitian yang digunakan adalah statistik analisis kuantitatif. Lokasi penelitian dilakukan di Club House Bogor Rya yang terletak di kota Bogor. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai koefisien korelasi ry =0,669 dan persamaan regresiY= 20,583 + 0,684X Kontribusi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 44.7%. Hal ini berarti bahwa kepuasan pelanggan ditentukan oleh kualitas pelayanan yang baik akan mengakibatkan tingginya kepuasan pelanggan dan sebaliknya jika kualitas pelayanan rendah maka kepuasan pelanggan juga rendah.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1020 ANG h 2017
B40 I.kom 1020 2017
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1020 ANG h 2017
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2017
Deskripsi Fisik
xiii, 80 p.: ills.; tabl.; bibl.; lamp.; 30 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1020
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2017
Subjek
kualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
kerangka berpikir
penelitian terpadu
1020
Pengertian humas
Hipotensi penelitian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muslim/Yogaprasta Adinugraha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?