Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Hubungan kualitas pelayanan informasi dengan tingkat kepuasan pengunjung di Geopark information center palabuhan ratu

Danu Triana/044114267 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif komunikasi yang di sampaikan oleh kantor geopark Information center dalam menyampaikan informasi kepada pengunjung yang datang ke kantor tersebut. Rumusan masalah yang timbul dalam penelitian ini adalah mengetahui bagaimana hubungan pelayanan informasi dengan tingkat kepuasan pengunjung di Geopark Information Center (GIC) palabhanratu. serta ingin mengetahui seberapa kuat hubungan yang nyata antara hubungan pelayanan yang di lakukan oleh kantor GIC dengan kepuasan pengunjung yang datang ke kantor Geopark Information Center. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah adalah menggunakan metode kuantitatif deskriptif korelasional. Sumber atau responden yang menjadi objek penelitian adalah pengunjung yang datang ke kantor GIC palabuhanratu yang ada pada saat melakukan penelitian dengan cara menyebarkan kuisioner kepada respondenberjumlah 100 orang yang menggunakan rumus slovin.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1023 DAN h 2019
B40 I.kom 1023 2019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1023 DAN h 2019
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2019
Deskripsi Fisik
xiii, 85 p.: tabl.; ills.; bibl.; lamp.; 30 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2019
Subjek
Komunikasi
Manajemen Komunikasi
kualitas pelayanan
pelayanan informasi
Pariwisata
1023
Karakteristik pengunjung
tingkat kepuasan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Qoute Nuraini C/Ismail Taufik Rusfien
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?