Text
SKRIPSI:Hubungan kualitas pelayanan informasi dengan tingkat kepuasan pengunjung di Geopark information center palabuhan ratu
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif komunikasi yang di sampaikan oleh kantor geopark Information center dalam menyampaikan informasi kepada pengunjung yang datang ke kantor tersebut. Rumusan masalah yang timbul dalam penelitian ini adalah mengetahui bagaimana hubungan pelayanan informasi dengan tingkat kepuasan pengunjung di Geopark Information Center (GIC) palabhanratu. serta ingin mengetahui seberapa kuat hubungan yang nyata antara hubungan pelayanan yang di lakukan oleh kantor GIC dengan kepuasan pengunjung yang datang ke kantor Geopark Information Center. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah adalah menggunakan metode kuantitatif deskriptif korelasional. Sumber atau responden yang menjadi objek penelitian adalah pengunjung yang datang ke kantor GIC palabuhanratu yang ada pada saat melakukan penelitian dengan cara menyebarkan kuisioner kepada respondenberjumlah 100 orang yang menggunakan rumus slovin.
B40 I.kom 1023 2019 | 1023 DAN h 2019 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain