Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Komunikasi Persuasif Layanan Pelanggan Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Mandiri Tabungan Rencana

Murzaeni Endo Trengganda/044112015 - Nama Orang;

Murzaeni Endo Trengganda 044112015. " Analisis Komunikasi Persuasif Layanan Pelanggan Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Mandiri Tabungan Rencana". Program Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Universitas Pakuan Bogor, dibawah Bimbingan MARIANA R. A. SIREGAR, S.Sos, M.Ikom dan YOGAPRASTA ADINUGRAHA, SPt.,M.Si. Penelitian ini tentang "Analisis Komunikasi Persuasif Layanan Pelanggan Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Mandiri Tabungan Rencana". Permasalahan yang diambil yaitu Bagaimana Komunikasi persuasif yang dilakukan layanan pelanggan dalam meningkatkan jumlah Mandiri Tabungan Rencana dengan menggunakan tiga komponen dalam Komunikasi Persuasif yaitu Kognitif, Afektif, dan Konatif dengan menggunakan model Elaboration Likelihood untuk menentukan arah sikap nasabah terhadap produk Mandiri Tabungan Rencana. Penulis di dalam penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, dan metode data yang digunakan adalah data primer dan sekunder serta teknik pengumupulan data dalam penelitian ini yaitu dengan wawancara dan observasi. Hasil Penelitian mengetahui dan menjelaskan bahwa Komunikasi Persuasif Layanan Pelanggan dalam Meningkatkan jumlah Nasabah Mandiri Tabungan Rencana khususnya di Bank Mandiri Mitra Usaha Cabang Babakan Madang Bogor yaitu Pesan yang disampaikan Layanan Pelanggan berbentuk promosi mengenai produk Mandiri Tabungan Rencana yang bertujuan untuk memotivasi nasabah dan mempengaruhi nasabah agar nasabah memahami betul isi dari pesan yang disampaikan mengenai manfaat program Mandiri Tabungan Rencana.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1028 MUR a 2016
B40 I.kom 1028 2016
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1028 MUR a 2016
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2016
Deskripsi Fisik
xii, 109 p.; tabl.; ills.; bibl.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1028
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi Persuasif
Komunikasi pemasaran
Layanan Pelanggan
Elaboration Likelihood
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mariana R. A. Siregar/Yogaprasta Adinugraha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?