Text
SKRIPSI: Analisis Komunikasi Persuasif Layanan Pelanggan Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Mandiri Tabungan Rencana
Murzaeni Endo Trengganda 044112015. " Analisis Komunikasi Persuasif Layanan Pelanggan Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Mandiri Tabungan Rencana". Program Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Universitas Pakuan Bogor, dibawah Bimbingan MARIANA R. A. SIREGAR, S.Sos, M.Ikom dan YOGAPRASTA ADINUGRAHA, SPt.,M.Si. Penelitian ini tentang "Analisis Komunikasi Persuasif Layanan Pelanggan Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Mandiri Tabungan Rencana". Permasalahan yang diambil yaitu Bagaimana Komunikasi persuasif yang dilakukan layanan pelanggan dalam meningkatkan jumlah Mandiri Tabungan Rencana dengan menggunakan tiga komponen dalam Komunikasi Persuasif yaitu Kognitif, Afektif, dan Konatif dengan menggunakan model Elaboration Likelihood untuk menentukan arah sikap nasabah terhadap produk Mandiri Tabungan Rencana. Penulis di dalam penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, dan metode data yang digunakan adalah data primer dan sekunder serta teknik pengumupulan data dalam penelitian ini yaitu dengan wawancara dan observasi. Hasil Penelitian mengetahui dan menjelaskan bahwa Komunikasi Persuasif Layanan Pelanggan dalam Meningkatkan jumlah Nasabah Mandiri Tabungan Rencana khususnya di Bank Mandiri Mitra Usaha Cabang Babakan Madang Bogor yaitu Pesan yang disampaikan Layanan Pelanggan berbentuk promosi mengenai produk Mandiri Tabungan Rencana yang bertujuan untuk memotivasi nasabah dan mempengaruhi nasabah agar nasabah memahami betul isi dari pesan yang disampaikan mengenai manfaat program Mandiri Tabungan Rencana.
B40 I.kom 1028 2016 | 1028 MUR a 2016 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain