Text
SKRIPSI: Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Komunikasi Pramusaji di Roast Chicken Bogor (Kasus Bulan Agustus sampai dengan Oktober 2015)
Asep Sunandar Sunarya 04111018 2015. Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Komunikasi Pramusaji di Roast Chicken Bogor (Kasus Bulan Agustus sampai dengan Oktober 2015). Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. DI bawah bimbingan : Yogaprasta A. Nugraha, M.Si dan Feri Ferdinan A, M.I.Kom.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kepuasan pelanggan terhadap pelayanan komunikasi pramusaji di Roast Chicken Bogor. Indikator yang di gunakan untuk mengukur variabel karakteristik pelanggan adalah usia, jenis kelamin, Pendidikan, pekerjaan, frekuensi berkunjung ke Roast Chicken.
B40 I.kom 1029 2015 | 1029 ASE k 2015 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain