Text
SKRIPSI:Analisis Customer Relationship Management (CRM) pada tajur Trade Mall Bogor
Pelanggan merupakan hal yang paling penting bagi setiap perusahaan untuk lebih unggul yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah dengan mengembangkan pelayanan pelanggan yang baik pelanggan bukan sekedar keunggulan yang kompetitif, pada banyak perusahaan, pelanggan adalah ujung tombak yang membuat suatu perusahaan bisa bertahan dalam dunia persaingan yang semakin ketat. Penelitian ini merupakan penelitian des kriptif kualitatif yang mendeskripsikan Analisis Customer Relationship Manajemen (CRM) pada tajur TradeMall Bogor. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi apa saja yang dilakukan Tajur Trade Mall Bogor dalam menjalin hubungan dengan pelanggan strategi mana yang berpengaruh dalam menjalin hubungan baik dengan pelanggan.
B40 I.kom 1047 2018 | 1047 DJA a 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain