Text
SKRIPSI:Strategi program acara one pride dalam menarik audience di stasiun televisi tv one
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan oleh tim produksi one pride di tn one dalam upaya menarik audiens. penelitian ini menggunakan teori strategi penayangan yang dikemukakan oleh head-sterling, dalam morrison yaitu head to head, program tandingan, Bloking program, pendahuluan kuat, strategi buaian, penghalangan, dan strategi lainnya. Penelitian inimenggunakan pendekatan penelitian kualitatif, karena penelitian ini membetuhkan observasi dilapangan, dan juga penelitian ini melakukan wawancara terhadap narasumberyang berkaitan dengan penelitian ini untuk mendapatkan data yang valid. Adapun metode yang digunakan adalah metode deskriptif, karena penelitian ini ingin menjabarkan atau menggambarkan strategi-strategi yang diterapkan tim program one pride dalam upaya menarikaudiensnya
B40 I.kom 1052 2019 | 1052 IRS s 2019 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain