Text
SKRIPSI:Analisis strategi merketing public relations pada BTW mall Bogor dalam dalam meningkatkan jumlah kunjungan palenggan
Bogor trade World atau lebih akrab dikenal dengan nama BTW mall Bogor adalh sebuah alternatif pusat pembelanjaan bagi khalayak untuk melakukan jual-beli yang nyaman. Hal ini dapat kita lihat dari perubahan gaya dilingkungan bisnis dan dunia persaingan pada pusat perbelanjaan yang saat ini semakin ketat dikarenakan sudah semakin banyak dan semakin berkembang pusat perbelanjaan terutama mall-mall yang dibangun sebaik mungkin agar dapat menarik pusat perhatian para khalayak di seluruh kota, khususnyakota Bogor yang dekat dengan Ibu Kota. Tujuan penelitian iniadalah untuk mengetahui kegiatan dan strategi marketing public relations serta evaluasi dalam meningkatkan jumalh kunjungan pelanggan pada BTW Mall Bogor. Penlitian ini merupakan peneltian deskriptif kualitatif. dengan menggunakan wawancara mendalam, observasi, dokumentasi, studi kepastakaan dan internet searching, jenis dan data sumber menggunakan data primer dan data skunder.
B40 I.kom 1053 2019 | 1053 DIN a 2019 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain