Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Pengaruh Promosi penjualan starbucks pada aplikasi line terhadap proses keputusan pembelian (Survei starbucks Teras Yasmin)

Rina Stefany/044115033 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi penjualanstarbuck pada aplikasi line terhadap keputusan pembelian di starbuck teras yasmin. Penelitian ini melakukan salah satu kegiatan promosi melalui media sosial Line dan melihat bagaimana proses keputusan pembelian di pengaruhi promosi penjualan tersebut. Jenis penelitian ini termasuk kuantitatif. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu variabel pengaruh promosi dan variabel keputusan pembelian. Penelitian ini dilaksanakan diStarbuck teras yasin Bogor pada bulan Januari 2019 sampai dengan bulan juni 2019. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yaitu waancara, observasi, dan kuisioner yang dianalisis dengan sumber data dan menarik kesimpulan. dalam penelitian ini juga mengambil sampel sebanyak 100 orang dari seluruh customer yang datang ke starbucks teras yasmin, Bogor. Dari penelitian ini diperoleh hasil yang menunjukan bagaimana media sosial line sebagai promosi penjualan berpengaryh terhadap keputusan pembelian terhadap customer Starbucks Teras Yasmin Bogor dengan nilai koefisien Regresi 10.971.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1054 RIN p 2019
B40 I.kom 1054 2019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1054 RIN p 2019
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2019
Deskripsi Fisik
x, 73 p.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1054
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2019
Subjek
Perilaku Konsumen
Media Online
promosi
Pengertian komunikasi
1054
pengertian pemasaran
Line
Proses keputusan pembelian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Qoute Nuraini C./Roni Jayawinangun
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?