Text
SKRIPSI:Pengaruh Promosi penjualan starbucks pada aplikasi line terhadap proses keputusan pembelian (Survei starbucks Teras Yasmin)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi penjualanstarbuck pada aplikasi line terhadap keputusan pembelian di starbuck teras yasmin. Penelitian ini melakukan salah satu kegiatan promosi melalui media sosial Line dan melihat bagaimana proses keputusan pembelian di pengaruhi promosi penjualan tersebut. Jenis penelitian ini termasuk kuantitatif. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu variabel pengaruh promosi dan variabel keputusan pembelian. Penelitian ini dilaksanakan diStarbuck teras yasin Bogor pada bulan Januari 2019 sampai dengan bulan juni 2019. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yaitu waancara, observasi, dan kuisioner yang dianalisis dengan sumber data dan menarik kesimpulan. dalam penelitian ini juga mengambil sampel sebanyak 100 orang dari seluruh customer yang datang ke starbucks teras yasmin, Bogor. Dari penelitian ini diperoleh hasil yang menunjukan bagaimana media sosial line sebagai promosi penjualan berpengaryh terhadap keputusan pembelian terhadap customer Starbucks Teras Yasmin Bogor dengan nilai koefisien Regresi 10.971.
B40 I.kom 1054 2019 | 1054 RIN p 2019 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain