Text
Advertising That Sells
David Ogilvy mengatakan misi sebuah iklan adalah menjual. Tak cukup hanya indah, artistik, dan menang penghargaan, sebuah iklan harus menjual. "If it doesn't sell, it is not creative," katanya. Buku Advertising that Sells membuktikan pernyataan Ogilvy. Bahwa sukses yang dicapai Dwi Sapta selama 25 tahun terakhir adalah karena iklan-iklannya yang sangat kental dengan nuansa jualannya. Bahkan para tim kreatif dari Dwi Sapta hanya mengenal tiga kiat jitu untuk mensukseskan sebuah iklan selling, jualan, dodolan. Dalam buku ini Anda akan mendapati iklan-iklan yang memiliki ciri tipikal Dwi Sapta: Over-informative, lugas, simple & straight forward, single message, segmented, fokus ke target pasar, serta yang terpenting: menjual. Inilah the Dwi Sapta Way yang terbukti berhasil mengantarkan produk-produk yang awalnya tidak dikenal menjadi mendapatkan awareness tinggi dan bahkan memimpin pasar di kategorinya. Advertising that Sells memberikan pelajaran berharga tentang bagaimana membuat iklan dan bagaimana menjalankan bisnis periklanan. Dua sisi yang sangat berbeda, tapi berhasil dipadukan Adji Watono sehingga Dwi Sapta dapat berkembang menjadi agensi papan atas di Indonesia.
B4000006193 | 659.14 DYA a | My Library (Ilmu-ilmu Sosial) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain