Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Hubungan manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Central Asia tbk (Kasus: Komunikasi pelayanan customer sevice berdasarkan standar layanan Smart Solution PT. Bank central Asia, Tbk KCU Bogor)

Deine Isti Anandansyah/044111710 - Nama Orang;

Penelitian ini untuk mengidentifikasi manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah, untuk mendeskripsikan karakteristik individu nasabah PT. bank central Asia Tbk, KCU Bogor, untuk menganalisis manajemen komunikasi pelayanan PT bank Central Asia Tbk, KCU Bogor. dan untuk menganalisis hubungan antara manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. bank central asia Tbk, KCU Bogor. Penelitian ini menggunakan variabel bebas, yaitu manajemen komunikasi pelayanan. Sedangkan variabel tidak bebas, yaitu kepuasan nasabah terhadap manajemen komunikasi pelayana Customer Service PT. Bank Central Asia Tbk, KCU Bogor, Indikator yang digunakan untuk mengukur variabel manajemen komunikasi pelayanan adalah sikap, pengetahuan dan kemampuan, serta penampilan. Sedangkan indikator yang digunakan untuk mengukur variabel kepuasan nasabah terhadap manajemen komunikasi pelayanan, yaitu kepuasan nasabah keseluruhan, dimensi kepuasan pelanggan, dan konfirmasi harapan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1056 DEI h 2018
B40 Ikom 1056 2018
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1056 DEI h 2018
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2018
Deskripsi Fisik
viii, 115 p.: tabl.; ills.; lamp.; bibl.; 30 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1056
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2018
Subjek
Komunikasi
Manajemen Komunikasi
Budaya
Bank
kepuasan pelanggan
komunikasi interpersonal
Teori Penetrasi Sosial
nasabah
kualitas pelayanan jasa
strategi kepuasan pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?