Text
SKRIPSI:Hubungan manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Central Asia tbk (Kasus: Komunikasi pelayanan customer sevice berdasarkan standar layanan Smart Solution PT. Bank central Asia, Tbk KCU Bogor)
Penelitian ini untuk mengidentifikasi manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah, untuk mendeskripsikan karakteristik individu nasabah PT. bank central Asia Tbk, KCU Bogor, untuk menganalisis manajemen komunikasi pelayanan PT bank Central Asia Tbk, KCU Bogor. dan untuk menganalisis hubungan antara manajemen komunikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. bank central asia Tbk, KCU Bogor. Penelitian ini menggunakan variabel bebas, yaitu manajemen komunikasi pelayanan. Sedangkan variabel tidak bebas, yaitu kepuasan nasabah terhadap manajemen komunikasi pelayana Customer Service PT. Bank Central Asia Tbk, KCU Bogor, Indikator yang digunakan untuk mengukur variabel manajemen komunikasi pelayanan adalah sikap, pengetahuan dan kemampuan, serta penampilan. Sedangkan indikator yang digunakan untuk mengukur variabel kepuasan nasabah terhadap manajemen komunikasi pelayanan, yaitu kepuasan nasabah keseluruhan, dimensi kepuasan pelanggan, dan konfirmasi harapan.
B40 Ikom 1056 2018 | 1056 DEI h 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain