Text
Skripsi:Strategi komunikasi pemasaran Dcchoco Factory melalui intagram sebagai media promosi (Analisis bauran promosi dechoco factory melalui instagram)
Tuuan penelitian ini untuk mengetahui strategi DcChoco Factory melalui Instagram sebagai media promosi dan meengetahui penerapan instagram sebagai media promosi DcChoco Factory. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau llisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Dalam memperoleh data diperlukan metode wawancara, Observasi dan dokumentasi, serta studi pustaka. Adapun yang menjadi key Informan adalah Ryan Setiawan selaku pemilik kusaha DcChoco Factory, dan sebagai informan adalah Sri hana dewi ciptawati yang adalah pemilik DcChoco Factory dan Admin DcChoco Factory. Hasil penelitian menunjukan bahwa DcChoco Factory telah melakukan kegiatan komunikasi pemasaran dalam bentuk bauran dan bauran komunikasi pemasaran secara efektif.
B40 I.kom 1057 2017 | 1057 ADE s 2017 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain