Text
Skripsi:Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan anggota di koperasi bina mandiri
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan Koperasi Kredit Bina Mandiri, mengetahui bagaimana kualtas pelayanan di koperasi kredit bina mandiri, mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota di Koperasi Kredit bina mandiri. Rumusan masalah dalam penelitian iniadalah bagaimana kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota, bagaimana tingkat kepuasan anggota koperasiterhadap kualitas pelayanan , apa pengaruh kualitas palayanan, terhadap kepuasan anggota koperasi kredit bina mandiri.
Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Koperasi Kredit Bina Mandiri pada Bulan desember 2018 hingga mei 2019.
Hasil-hasil analisis data dan penelitian di lapangan diketahui bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang nyata terhadap kepuasan anggota. Hal ini menunjukan bahwa kualitas palayana di koperasi berhasil.
B40 I.kom 1067 2019 | 1067 VIC p 2019 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain