Text
Komunikasi Pemasaran : Pemasaran sebagai Gejala Komunikasi, Komunikasi sebagai Strategi Pemasaran
Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Dari sekian banyak peranan komunikasi, menggeser “kebutuhan” menjadi “keinginan” adalah peran krusial komunikasi dalam pemasaran. Philip Kotler, menyatakan dewasa ini orang mengonsumsi sesuatu bukan karena kebutuhan, melainkan karena imajinasi bahwa dirinya merasa membutuhkan.
Transformasi informasi dengan kecepatan dan kelipatan yang meningkat menyebabkan individu mengalami gegar informasi hingga akhirnya masyarakat dikendalikan dan menciptakan pola konsumsi yang tidak lagi berdasarkan kebutuhan, melainkan berdasarkan keinginan (wants).
Buku ini tidak hanya sekadar mengupas tuntas peranan krusial komunikasi pemasaran, juga menyajikan ide-ide kreatif komunikasi pemasaran.
B400006420.c2 | 659.1 RED k | My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) | Tersedia |
B400006420 | 659.1 RED k | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
B400006420.c3 | 659.1 RED k | My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain