Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Pemasaran : Pemasaran sebagai Gejala Komunikasi, Komunikasi sebagai Strategi Pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Komunikasi Pemasaran : Pemasaran sebagai Gejala Komunikasi, Komunikasi sebagai Strategi Pemasaran

Redi Panuju - Nama Orang;

Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Dari sekian banyak peranan komunikasi, menggeser “kebutuhan” menjadi “keinginan” adalah peran krusial komunikasi dalam pemasaran. Philip Kotler, menyatakan dewasa ini orang mengonsumsi sesuatu bukan karena kebutuhan, melainkan karena imajinasi bahwa dirinya merasa membutuhkan.

Transformasi informasi dengan kecepatan dan kelipatan yang meningkat menyebabkan individu mengalami gegar informasi hingga akhirnya masyarakat dikendalikan dan menciptakan pola konsumsi yang tidak lagi berdasarkan kebutuhan, melainkan berdasarkan keinginan (wants).

Buku ini tidak hanya sekadar mengupas tuntas peranan krusial komunikasi pemasaran, juga menyajikan ide-ide kreatif komunikasi pemasaran.


Ketersediaan
#
My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) 659.1 RED k
B400006420.c2
Tersedia
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 659.1 RED k
B400006420
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2025-10-11)
#
My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) 659.1 RED k
B400006420.c3
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 RED k
Penerbit
Jakarta : Prenada Media Group., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 202 p.: ills.; tabl.; bibl.; 22 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-218-246-2
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Public Relations
Periklanan
Komunikasi pemasaran
strategi pemasaran
Strategi komunikasi pemasaran
merancang iklan
komunikasi pemasaran sosial
komunikasi pemasaran level global
komunikasi pemasaran level organisasi
komunikasi pemasaran level massa
komunikasi pemasaran level kelompok
komunikasi pemasaran level individual
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?