Electronic Resource
e-PKL:Proses pembuatan konten pada media sosial instagram Radio Lesmana FM Jl.Sukamulya 15. Bogor 16142
1. Penyajian konten yang di lakukan oleh pihak lesmana cenderung lebih kepada
mengingklankan sebuah produk berupa barang dan jasa, sungguh sangat
disayangkan ketika dari perushaan tersebut tidak bisa memaksimalkan media
sosial tersebut khusus nya instagram untuk menjadi sebuah ajang pemberian
informasi yang dibuat oleh radio lesmana tersebut. Beberapa konten di
instagram radio Lesmana Fm cenderung sangat kaku, dilihat dari jumlah yang
mengikuti instagram radio lesmana memang lah lumayan banyak untuk
sekelas radio yang menggunakan sosia lmedia instagram untuk keperluan
eksitensi perusahaan tersebut.
2. Hambatan komunikasi selalu menjadi hambatan utama, ketika penulis sudah
membuat tugas nya yaitu membuat konten untuk keperluan instagram radio
lesmana terkadang pembimbing tidak memberitahukan kepada penulis alasan
mengapa konten penulis tidak diangkat di media sosial istagram radio
lesmana fm.
e-PKL.BB40.185.2020 | e-PKL2020 070.4:185 DAN p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain