Text
e-PKL:Peran Komunikasi Pemasaran Classico Indonesia dalam Memperkenalkan Produk Terbarunya Kepada Pelanggan Jalan Terusan Jakarta Nomor 196 Antapani, Bandung, Jawa Barat
Peran komunikasi pemasaran sangatlah penting dalam sebuah perusahaan demi kelancaran penjualan dan tujuan dari perusahaan, divisi pemasaran memiliki peran untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan, melakukan usaha agar produk dari perusahaan dikenal oleh masyarakat serta membuat masyarakat tertarik dengan produk yang ditawarkan, dan melakukan penawaran agar produk dari perusahaan menghasilkan pemasukan bagi perusahaan, Baik atau buruknya pelayanan dalam memberikan kepuasan terhadap pelanggan, mengenalkan sebuah perusahaan dan produk nya itu bisa dinilai dari penghasilan perusahaan, jika pemasaran nya berhasil melakukan tugasnya dengan baik, berhasil membuat pelanggan yakin membeli produk dan puas terhadap hasil atau jasa dari perusahaan tersebut, bisa dibilang berhasil menjalankan tugasnya. Dari situ dapat diambil kesimpulan bahwa komunikasi pemasaran dalam sebuah perusahaan berperan penting bagi pelayanan sebuah perusahaan, termasuk dari tempat penulis praktik kerja lapang yaitu, CLASSICO INDONESIA.
e-PKL.BA40.364.2020 | e-PKL2020 380:364 DAN p | My Library (e-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain