Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Skripsi: Hubungan Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli PElanggan di Coffee Toffee

Deyan Rizky Nur Hidayat/044113161 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahi seberapa besar hubungan nbauran pemasaran terhadap minat beli pelanggan Coffe Toffe. Penelitian ini menggunaka metode Kuantitatif deskriptif. pelanggan yang menjadi responden dalam penelitian ini dengan jumlah 100 responden yang di hitung menggunaka rumus slivin. Penentuan responden penelitian ini menggunakan Accidental sampling. Uji validasi menggunakan product moment pesrson dan uji reliabilita menggunakan Alpha Cronback. Pengukuran uji korelasiRang Spearman. Hasil penelitian menunjukan bahwa Bauran pemasaran yang dilakukan coffe toffe.. Hal tersebut bisa di lihat pada tabel produk, harga, tempat, promosi, Orang, Bukti Fisik yang dimana responden tinggi dan mersa terpenuhi dengan pemasaram dan pelayanan yang disajikan karena redponden mendapatkan produk yang mempunya citra rasa tersendiri, harga yang terjangkau, lokasi dan tempat yang nyaman. Minat Beli pelanggan coffe Toffe tinggi dan baik karena dilihat dari Minat beli Transaksional, Minat refressional, Minat Prefensional dan Minat Eksploratif. Pelanggan coffe Toffe, di Karenakan pelanggan ingin membeli produk dengan produk yang baik yang mempunyai ciri Khas. Hubungan Bauran pemasaran terhadap minat beli di coffe toffe memiliki hubungan yabf sangat nyata hal tersebut dilihat dari hasil yang terlihat jelas bahwa arah hubungannya searah atau positif. Hal ini pun dapat diketahui, jika nilai variabel bauranpemasaran bebanding lurus dengan nilai variabel minat beli. Sehingga bauran pemasar memiliki hubungan yang nyata dan segnifikan dengan minat beli palanggancoffe Toffe indikator varabel yaitu minat transaksional, minat refrensial, minat prefansial dan minat eksploratif. Hal tersebut dapat disimpulkan bahwa semakin baik produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses maka akan semakin baik pula reaksi pelanggan terhadap minat beli di coffe Toffe.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1077 DEY h 2018
B40 I,Kom 1077 2018
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1077 DEY h 2018
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2018
Deskripsi Fisik
xiii, 67 p.: ills.; tabl.; bibl.; lamp.; 30 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1077
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi
bauran pemasaran
Komunikasi pemasaran
konsumen
1077
minat beli
Karateristik Individu
Teori S-M-C-R-E
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Roni Jayawinangun, M.Si / Intan Tri Kusumaningtias/Qoute Nuraini C
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?