Text
Skripsi: Hubungan Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli PElanggan di Coffee Toffee
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahi seberapa besar hubungan nbauran pemasaran terhadap minat beli pelanggan Coffe Toffe. Penelitian ini menggunaka metode Kuantitatif deskriptif. pelanggan yang menjadi responden dalam penelitian ini dengan jumlah 100 responden yang di hitung menggunaka rumus slivin. Penentuan responden penelitian ini menggunakan Accidental sampling. Uji validasi menggunakan product moment pesrson dan uji reliabilita menggunakan Alpha Cronback. Pengukuran uji korelasiRang Spearman. Hasil penelitian menunjukan bahwa Bauran pemasaran yang dilakukan coffe toffe.. Hal tersebut bisa di lihat pada tabel produk, harga, tempat, promosi, Orang, Bukti Fisik yang dimana responden tinggi dan mersa terpenuhi dengan pemasaram dan pelayanan yang disajikan karena redponden mendapatkan produk yang mempunya citra rasa tersendiri, harga yang terjangkau, lokasi dan tempat yang nyaman. Minat Beli pelanggan coffe Toffe tinggi dan baik karena dilihat dari Minat beli Transaksional, Minat refressional, Minat Prefensional dan Minat Eksploratif. Pelanggan coffe Toffe, di Karenakan pelanggan ingin membeli produk dengan produk yang baik yang mempunyai ciri Khas. Hubungan Bauran pemasaran terhadap minat beli di coffe toffe memiliki hubungan yabf sangat nyata hal tersebut dilihat dari hasil yang terlihat jelas bahwa arah hubungannya searah atau positif. Hal ini pun dapat diketahui, jika nilai variabel bauranpemasaran bebanding lurus dengan nilai variabel minat beli. Sehingga bauran pemasar memiliki hubungan yang nyata dan segnifikan dengan minat beli palanggancoffe Toffe indikator varabel yaitu minat transaksional, minat refrensial, minat prefansial dan minat eksploratif. Hal tersebut dapat disimpulkan bahwa semakin baik produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses maka akan semakin baik pula reaksi pelanggan terhadap minat beli di coffe Toffe.
B40 I,Kom 1077 2018 | 1077 DEY h 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain