Text
Skripsi: PEngaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian dalam penggunaan E-Commerce Traveloka (kasus di kelurahan Baranangsiang Bogor Timur)
PEnelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kesadaran merek masyarakat kelurahan baranangsiang dan untuk mengetahui bagaimana tingkat kesadaran merek mempengaruhi keputusan pembelian masyarakat kelurahan baranangsiang terhadap E-commerce traveloka Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan caa penelitian survai. Penelitian ini mdikakukan di kelurahan baranangsiang kecamatan Bogor timur Kota Bogor dengan jumlah 100 responden . TEknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan metode sampling purposive. Data kuantitatif disajikan dalam bentuk tabel frekuensi. Uji statistik dilakukan bantuan SPSS versi 25.0.
B40 I,Kom 1082 2019 | 1082 FAH p 2019 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain