Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PR ING : paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan
Penanda Bagikan

Text

PR ING : paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan

Pujo Pramono - Nama Orang;

Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metoda ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar Marketing atau ilmu pemasaran yang selanjutnya disebut PR-ing (baca: pi-ar-ring)

Tak hanya menjelaskan analogi Marketing Mix (4P), STP (Segmentation, Targeting, Positioning) ataupun IMC (Integrated Marketing Communication), namun juga cara menyusun Communication Plan dengan analogi menyusun Marketing Plan yang berorientasi pada Strategic Plan.

Cara-cara ini merupakan rumusan yang telah diimplementasikan oleh Penulis dalam pengalamannya selama lebih dari 7 tahun mengelola PR salah satu perusahaan BUMN di Indonesia, yang dipandang dapat menjadi panduan untuk melaksanakan program PR agar efektif, continuous improvement dan terukur. Semoga metoda ini dapat bermanfaat khususnya bagi para praktisi PR dan dapat berkontribusi positif bagi industri dan ilmu pengetahuan. Selamat mencoba.


Ketersediaan
#
My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) 659.2 PUJ p
B400006805.c2
Tersedia
#
My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) 659.2 PUJ p
B400006805
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 PUJ p
Penerbit
Bandung : PT. Remaja Rosdakarya., 2020
Deskripsi Fisik
112 p,; ill,; 19 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-446-450-9
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1, Mei
Subjek
Marketing
Corporate Communication
kampanye
komunikasi perusahaan
campaigne
marketing public relation (MPR)
media relationship management
moment
viral
Attention-Interest-Desire-Action (AIDA)
worthiness opinion
communication plan
analisa perumusan concept
formulasi content
psychology investor
Implementasi campaign / channel
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?