Text
SKRIPSI:Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Persepsi pelanggan Restoran Maple & Oak Brunch
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran komunikasi pemasaran terhadap persepsi pelanggan Restoran Maple & Oak Brunch dan untuk mengetahui bagaiamana pengaruh bauran komunikasi pemasaran dengan persepsi pelanggan Restoran Maple & Oak Brunch.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. pelanggan restoran yang menjadi responden dalam penelitian ini dengan jumlah sampel 100 responden yang dihitung menggunakan rumus slovin. Penentuan responden penelitian ini menggunakan accidental sampling. Uji validitas menggunakan Product Moment Pearson dan Uji reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Pengukuran uji Normalitas, uji Heteroskedastisitas dan uji Multikolonieritas.
B40 Ikom 1124 2018 | 1124 AND p 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain