Text
Public Relations
Public Relations
Public Relations
Kategori(Sub): Teks Non Ekonomi (Pengembangan Diri)
ISBN: 978-979-29-5839-3
Penulis: Dr. Syarifuddin S. Gassing, B.E., M.Si. Dan Suryanto, S.Sos., M.Si.
Ukuran⁄Halaman: 16x23 cm² ⁄ vi+218 halaman
Edisi⁄Cetakan: I, 1st Published
Tahun Terbit: 2016
Berat: 292 gram
Harga: Rp 68.000,- Diskon 20%
Harga Diskon: Rp 54.400,-
diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz! Kirim
Sinopsis
Kehadiran public relations atau hubungan masyarakat (humas) di Indonesia sudah dimulai sejak tahun 1950-an. Namun pemahaman masyarakat terhadap profesi humas belum sepenuhnya benar. Persepsi masyarakat tentang humas masih berkisar pada masalah pekerjaan yang berkaitan dengan bagaimana menjalin hubungan dengan orang lain yang harus dilakukan oleh suatu lembaga.
Itulah sebabnya kehadiran buku ini diharapkan memberikan konstribusi motivasi dan manfaat tidak hanya bagi mahasiswa komunikasi, tetapi juga bagi para dosen maupun profesional. Singkatnya, untuk orang-orang yang saat ini menjabat sebagai pemimpin dan yang akan menjadi pemimpin bijak, yang pandai dalam membangun serta mempertahankan citra dan reputasi positif, baik bagi personal maupun institusional.
B4000006867.c2 | 659.2 SYA p | My Library (Ilmu-Ilmu Sosial) | Tersedia |
B4000006867.c1 | 659.2 SYA p | My Library (Ilmu-Ilmu Sosial) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain