Text
SKRIPSI: Hubungan Kualitas Pelayanan E-Menanduk di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor dengan Kepuasan Masyarakat
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik pengguna layanan E-menanduk, menganalisis kualitas layanan E-menanduk, menganalisis kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di DInas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor, menganalisis hubungan antara karakteristik pengguna layanan E-menanduk dengan kepuasan masyarakt terhadap pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor, serta menganalisis hubungan kualitas layanan E-menanduk dengan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor.
B40 I.kom 1150 2020 | 1150 SRI h 2020 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain