Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Hubungan Karakteristik Kualitas Layanan dengan Kepuasan Pengguna Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112 (Kasus pada Program Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian di Kota Bogor)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Hubungan Karakteristik Kualitas Layanan dengan Kepuasan Pengguna Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112 (Kasus pada Program Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian di Kota Bogor)

Febryanti Nurparwati/044114209 - Nama Orang;

Penelitian ini penulis mengangkat tema kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat dalam program layanan yang sedang dijalankan oleh Diskominfostandi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik pengguna Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112, untuk mengetahui kualitas Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112, untuk mengetahui bagaimana tingkay kepuasan pengguna Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112, serta untuk mengetahui bagaimana hubungan karakteristik pengguna layanan dan kualitas layanan dengan kepuasan pengguna Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112 di Kota Bogor.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1159 FEB a 2020
B40 I.kom 1159 2020
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1159 FEB a 2020
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2020
Deskripsi Fisik
xv, 98 p.: 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1159 FEB a 2020
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Hubungan Masyarakat
Media Komunikasi
Skripsi ilmu komunikasi
skripsi humas
pelayanan publik
Humas Pemerintahan
Teori Integrasi Informasi
Kepuasan Masyarakat
Kualitas Layanan
Diskominfostandi Kota Bogor
Kepuasan pengguna layanan
Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112
panggilan darurat
emergency call
service user satisfaction
karakteristik pengguna layanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
David Rizar Nugroho / Feri Ferdinan Alamsyah / Yogaprasta Adinugraha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?