Text
SKRIPSI: Analisis Hubungan Karakteristik Kualitas Layanan dengan Kepuasan Pengguna Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112 (Kasus pada Program Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian di Kota Bogor)
Penelitian ini penulis mengangkat tema kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat dalam program layanan yang sedang dijalankan oleh Diskominfostandi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik pengguna Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112, untuk mengetahui kualitas Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112, untuk mengetahui bagaimana tingkay kepuasan pengguna Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112, serta untuk mengetahui bagaimana hubungan karakteristik pengguna layanan dan kualitas layanan dengan kepuasan pengguna Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112 di Kota Bogor.
B40 I.kom 1159 2020 | 1159 FEB a 2020 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain