Text
E-PKL : Pelayanan Komunikasi Penginapan Etihad cisarua Bogor Jalan Raya Puncak Ciburial Desa Tugu Utara Cisarua Bogor, Jawa Barat
Berdasarkan hasil pengamatan dan pelaksanaan kegiatan Praktik kerja Lapangan
(PKL) yang di lakukan kurang lebih empat minggu.maka penulis mengambil
kesimpulan bahwa sangatlah penting menyusun ,membuat dan merancang stategi
komunikasi pemasaran agar konsumen maupun calon konsumen mendapat
pengalam yang baik dan akan tetap setia menjadi langganan di penginapan
tersebut.komunikasi pemasaran dalam dunia penginapan sangatlah diperlukan
dalam meningkatkan eksistensi serta citra yang baik dimata pelanggan.tanpa adnya
strategi komunikasi yang baik,maka penginapan tersebut akan kalah dengan
pesaing yang semakin maju semakin banyak.penginapan harus menyediakan
pelayanan yang baik,sehingga setiap konsumen tersebut akan mendapatkan kesan
yang baik ketika menginap di penginapan tersebut.
Komunikasi tentunya harus dimulai dari dalam yaitu didalam tim itu sendiri yang
berkerjasama untuk membuat strategi-strategi yang baik dan tersusun agar dapat
mencapai target yang di inginkan.sebuah pengalam berharga bagi peneliti dapat
melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Penginapan Etiha d Cisarua Bogor.
e-PKL.BC40.373.2021 | e-PKL2021 380:373 ALB p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain