Text
E-PKL : Bauran komunikasi pemasaran lanks2nd dalam promosi produk outfit second manajemen komunikasi di LANKS2ND STORE Gg H Thamim, Rt 05/Rw 08 Baranangsiang, Kota Bogor
Hasil dari uraian mengenai Bauran Komunikasi Pemasaran Lank2nd
dalam Promosi Outfit Second, maka dapat ditarik beberapa poin
kesimpulan serta saran dengan harapan dapat bermanfaat bagi lembaga,
organisasi, atau perusahaan terkait, antara lain :
1. Komunikasi pemasaran outfit second yang dilakukan oleh Lanks2nd
dengan menggunakan konsep bauran komunikasi pemasaran yaitu
personal selling, direct selling, advertising, public relations, word of
mach, dan sales promotions. Lanks2nd mengkombinasikan semua
unsur komunikasi pemasaran tersebut.
2. Lanks2nd dalam melakukan bauran komunikasi pemasaran produk
outfit second memiliki hambatan yaitu kurangnya sumber daya
manusia dalam melakukan kegiatan komunikasi pemasaran dan
banyaknya kompetitor dan pesaing
e-PKL.BC40.380.2021 | e-PKL2021 380:380 ALD b | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain