Text
E-PKL : Peran komunikasi interpersonal dalam pelayanan pelanggan caffe 99
Praktik Kerja Lapangan Di Caffe 99 dilaksanakan dengan mengikuti kegiatan
kerja dan menjalankan apa yang diperintahkan oleh pembimbing maupun pemilik caffe,
Dengan bekerja selama satu bulan yang dimulai dari 22 Desember 2020 Sampai dengan
24 Januari 2021 di temukan beberapa kesimpulan yaitu:
1. Dalam menerapkan komunikasi interpersonal dalam pelayanan kepada pelanggan,
komunikasi antar pribadi sering terjadi setiap harinya. Dengan berbagai respon yang
diberikan oleh para pengunjung atau pelanggan, sejauh yang penulis lihat dan rasakan,
komunikasi antar pribadi berjalan efektif seperti apa yang diharapkan. Tidak lepas
karena peran pemilik caffe yang selalu memberikan arahan kepada para karyawannya.
Demi tercapainya kepuasan yang diperoleh oleh para pelanggan.
2. Hambatan yang terjadi dalam menerapkan komunikasi interpersonal, masih
kurangnya
pemahaman, bahasa yang dimiliki oleh beberapa karyawan. dan belum bisa untuk tidak
terpengaruh oleh pelanggan yang memberikan sikap negatif.
e-PKL.BC40.381.2021 | e-PKL2021 380:381 RIF p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain