Text
Komunikasi Merek di Media Sosial dan Penerapannya pada TV Berita
... Buku ini mencoba memberikan pemahaman dasar tentang pengaruh komunikasi di media sosial terhadap keberhasilan suatu brand termasuk brand media televisi berita dalam menciptakan performa hubungan yang baik dengan audience-nya, yaitu menarik audience baru dan mempertahakan audience yang sudah dimiliki.
B400006993.c4 | 658.81 HIL k | My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) | Tersedia |
B400006993.c3 | 658.81 HIL k | My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) | Tersedia |
B400006993.c1 | 658.81 HIL k | My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
B400006993.c2 | 658.81 HIL k | My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2021-12-06) |
B400006993.c5 | 658.81 HIL k | My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain