Text
E-PKL : DESAIN KOMUNIKASI VISUAL PT TATUIS CAHAYA INTERNASIONAL MELALUI SITUS RESMI TATUIS.COM Jl. Cemped No. 1 Bantarjati, Bogor Utara - Kota Bogor 16153 Tlp : 0800-1401-663
PT Tatuis Cahaya Internasional Melalui Website Tatuis.com
Fungsi Desain Komunikasi Visual Untuk Meningkatkan
Penjualan di PT Tatuis Cahaya Internasional Melalui Website
Tatuis.com pada “Campaign Pre Order Ramadhan Collection”
sangat memperhatikan aspek-aspek desain komunikasi visual seperti
ilustrasi yang digunakan sebagai sarana pendukung, prinsip tipografi
sebagai sarana untuk memberikan kesan pada desain komunikasi
visual, juga pemilihan warna sesuai dengan target pasar perempuan
menjadi dasar pemilihan desain komunikasi visual sesuai dengan
aspek-aspek yang ada. Menggunakan unsur-unsur desain komunikasi
visual yang ada seperti penggunaan Titik sebagai penambah dalam
tipografi, Garis sebagai penyeimbang antar kalimat dalam desain,
Bidang yang digunakan persegi secara framing dalam desain diatas,
Ruang yang mengacu dengan digunakannya gambar dari foto yang
ditambahkan dengan hasil editing dalam computer. Menggunakan 3
fungsi menurut dalam memberikan wadah untuk customer baru
memualai perkenalan dengan program yang dibuat baik customer
lama maupun customer baru. Sebagai sarana untuk memberikan
informasi atau intruksi yaitu proses dalam petunjuk, posisi, dan arah
yang dihubungkan melalui hubugan antara hal hal dengan
petunjuknya. Sebagai promosi untuk menyampaikan pesan serta
mendapatkan banyak masukan guna mempromosikan sesuatu
menggunakan Desain Komunikasi Visual. Dengan menggunakan 3
fungsi dasar Desain Komunikasi Visual saling berkaitan dan
mempengaruhi untuk meningkatkan penjualan di PT Tatuis Cahaya
Internasional melalui website www.tatuis.com
e-PKL.BC40.408.2021 | e-PKL2021 380:408 MUH d | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain