Text
Digital Branding Teori dan Praktik
Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (jenama) disesuaikan dengan budaya konsumen dan gaya hidup digital; jenis publik pada era digital; perilaku konsumen pada era digital; riset dalam digital branding (penjenamaan digital); membangun brand awareness (kesadaran jenama); branding strategy (strategi penjenamaan); meningkatkan brand image (citra jenama) dan brand trust (kepercayaan jenama).
B400006994 | 658.82 ULA d | My Library (Tandon) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
B400006994.c2 | 658.82 ULA d | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-06-24) |
B400006994.c3 | 658.82 ULA d | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain