Text
E-PKL : MANAJEMEN KOMUNIKASI MARKETING (MIKRO) DENGAN NASABAH DALAM PROSES PEMBIAYAAN PADA BANK DKI KANTOR LAYANAN SYARIAH BOGOR Jl. Jenderal. Sudirman No.22-5 Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor
. Manajemen Komunikasi Sales Marketing pada setiap proses pembiayaan
Bank DKI KL Syariah Bogor sudah sesuai dengan sangat baik. Karena
komunikasi yang baik terdapat manajemen yang baik pula. Marketing pada
Bank DKI KL Syariah Bogor melakukan proses manajemen komunikasi
dengan baik dari awal perencanaan dengan calon Nasabah hingga pada tahap
Evaluasi telah berjalan sesuai dengan semestinya meskipun terkadang terdapat
Hambatan yang tidak dapat diduga-duga dari dalam maupun luar namun Sales
Marketing mampu menanganinya dengan baik
e-PKL.BC40.420.2021 | e-PKL2021 380:420 SAL m | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain