Text
E-PKL : PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL BANK DKI KANTOR LAYANAN SYARIAH BOGOR DALAM PELAYANAN KEPADA NASABAH JL. JENDRAL. SUDIRMAN NO.22-5 SEMPUR, KECAMATAN BOGOR TENGAH, KOTA BOGOR.
Proses komunikasi interpersonal Bank DKI KL Syariah Bogor dengan
Nasabah sangat penting dilakukan secara profesional, mulai dalam
pemberian gagasan atau pendapat kepada Nasabah yang datang ke Bank
DKI KL Syariah Bogor untuk melakukan transaksi apapun itu,
melakukan encoding dan decoding yang baik antara Nasabah dengan
pihak Bank, menerima dan menirim pesan atau informasi yang Nasabah
butuhkan, hingga umpan balik yang terlihat bagus dengan cara nasabah
mengucapkan terimakasih hingga tersemyu, itulah proses komunikasi
interpersonal yang efektif shingga Nasabah merasa lebih dihargai ketika
mereka menilai bahwa Bank DKI KL Syariah Bogor bekerja dengan
profesional.
e-PKL.BC40.431.2021 | e-PKL2021 380:431 ANN p | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain