Text
E-PKL : MANAJEMEN KOMUNIKASI MELALUI MEDIA BARU PADA MASA PANDEMIC COVID-19 DALAM KINERJA PEGAWAI DI SUB BAG UMPEG DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN KABUPATEN BOGOR Jalan Aman Komplek Perkantoran Bogor Kelurahan Tengah Cibinong Jawa Barat 16914
Kegiatan manajemen komunikasi Sub Bagian Umum dan
Kepegawaian Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor
telah melakukan prosedur manajemen komunikasi yang baik, sehingga
fungi dari manajemen komunikasi itu sendiri sangat penting dalam
meningkatkan kinerja pegawai melalui media baru Zoom Cloud
Meeting dan Whats App. Pimpinan, Sub Bagian maupun staf umum
dan kepegawaian selalu berpedoman pada prinsip manajemen
komunikasi, yaitu proses perencanaan (planning) dalam mengatur
penjadwalan rapat kerja melalui video conference, mempersiapkan
segala kebutuhan dalam pelaksanaan rapat kerja. Pengorgganisasian
(organizing) Sub Bagian umum bertugas dalam pemberian materi saat
melakukkan rapat virtual dan para staf mempertanggung jawabkan
pekerjaannya sesuai dengan yang diberikan. Memimpin (leading) dan
Pengawasan (controlling) memberikan dorongan kepada para staf
umpeg dalam melakukan tugasnya serta memberikan pengawasan
melalui media baru dalam kepuasn kinerja pegawai.
e-PKL.BC40.433.2021 | e-PKL2021 380:433 NOV m | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain