Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

E-PKL:Manajemen Komunikasi Divisi Pelayanan Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Peserta Klaim Program Jaminan Sosial Di Bpjs Ketenagakerjaan Bogor Kota Jalan Pemuda Nomor 28 RT 04/02, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161

Mega Agun Selamet / 044117234 - Nama Orang;

BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota sudah cukup baik dalam menerapkan sistem
manajemen komunikasi dalam memberikan pelayanan kepada peserta klaim jaminan
sosial. Dengan menerapkan 4 aspek penting dalam manajemen komunikasi yaitu
perencanaan (planning) setiap hari Senin pagi sebelum memulai pekerjaan, semua
divisi melakukan briefing terlebih dahulu untuk membicarakan hal-hal penting yang
harus diperhatikan dalam melaksanakan tugasnya masing-masing sehingga dengan
rencana tersebut dapat mempermudah pengajuan klaim jaminan sosial,
pengorganisasian (organizing) untuk mempermudah pekerjaan divisi pelayanan
terbagi menjadi beberapa bagian yaitu: Kepala Bidang Pelayanan, Penata Madya
Pelayanan JHT/JP, Penata Madya Pelayanan JKM/JKK, Manager Kasus Kecelakaan
Kerja dan PAK serta ada Customer Service Officer (CSO), pelaksanaan (actuating)
Kepala Bidang Pelayanan, Penata Madya Pelayanan JHT/JP, Penata Madya
Pelayanan JKM/JKK, Manager Kasus Kecelakaan Kerja dan PAK serta Customer
Service Officer (CSO) mengerjakan tugasnya masing-masing sesuai dengan SOP
yang ada, dan pengawasan (controlling) Kepala Bidang Pelayanan akan memeriksa
kembali berkas yang masuk dari bawahannya sebelum berka tersebut diserahkan
kepada Kabid Keuangan. Bentuk-bentuk pelayanan yang diberikan oleh BPJS
Ketenagakerjaan kepada pelanggan cukup beragam mulai dari pelayanan dalam
bentuk lisan, tulisan, maupun tindakan. Bentuk-bentuk pelayanan tersebut
disesuaikan dengan kebutuhan. Yang terakhir, alur pengajuan klaim jaminan sosial.
Setiap pelanggan yang akan melakukan klaim jaminan sosial harus mengikuti tahaptahap pengajuan klaim agar klaim jaminan sosial berjalan dengan lancar tidak ada
masalah apapun dan pencairan manfaat juga akan berjalan sesuai dengan waktu yang
sudah ditentukan yaitu paling cepat 7 hari kerja atau paling lama 14 hari kerja.


Ketersediaan
#
My Library (E-PKL) e-PKL2021 380:438 MEG m
e-PKL.BC40.438.2021
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 380:438 MEG m
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
vii, 29 p.: ills.; bibl.; ind.; 30 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
380
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2021
Subjek
Manajemen Komunikasi
Pelayanan
e-pkl mankom
BPJS
Jaminan sosial
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Dwi Rini Sovia Firdaus, M. Comn/Vicky Febrina Dewanty, M. Ikom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Mega Agun Selamet / 044117234
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?