Text
SKRIPSI: Analisis strategi komunikasi klub motor moonraker bogor raya dalam menciptakan pandangan yang baik di kalangan Masyarakat Kota Bogor
Geng Motor selalu dipandang anarkis dan kriminal image ini menjadi leih kental dan dalam ketika banyak kasus bermunculan di media TV nasional dan media sosial lainnya. Secepat itu Informasi yang bergulir dan membuat geram masyarakat yang merasa khawatir akan kondisi ini. Adalah Klub Motor berlokasi di kota Bogor yang menamakan dirinya Klub Motor Moonraker Bogor Raya. Image yang ditampilkan Klub Motor MoonRaker Bogor Raya terbilang positif dan sangat membangun. Penelitian ini dilakukan mengunakan teori komunikaksi organisasi dengan metode deskriptif kualitatif. MoonRaker Bogor Raya mengaplikasikan strategi untuk membuat pandangan baik pada masyarakat dengan cara mengintruksikan pada anggotanya agar selalu mematuhi rambu lalulintas di jalan raya dan bakti sosial, agar terbangun imange dan komunikasi yang positif.
B40 I.KOM 1274 2021 | 1274 MUH a 2020 | My Library (Skripsi Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain