Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Public Relations Event : Membangun Image, Reputasi, dan Mutual Understanding
Penanda Bagikan

Text

Public Relations Event : Membangun Image, Reputasi, dan Mutual Understanding

Martha Tri Lestari - Nama Orang;

Banyak cara membangun tujuan dari kegiatan public relations (PR), yaitu membangun citra, membangun reputasi, dan menciptakan mutual understanding. Event merupakan salah satu kegiatan yang dapat mewujudkan ketiga tujuan di atas. Di samping itu, event juga merupakan satu kegiatan yang dapat menjembatani antara perusahaan dan organisasi. Terutama di era digital kini, sudah tidak bisa dipungkiri keberadaan dan dampak positif dari kegiatan PR, sehingga event menjadi satu pilihan kegiatan PR yang sangat strategis.
Buku yang berjudul Public Relations Event: Membangun Image, Reputasi, dan Mutual Understanding berbicara mengenai event humas yang dikemas secara “kekinian”. Buku ini terdiri dari 14 bab yang disajikan apik, dimulai dari materi pengertian event, dampak positif dari PR event, budgeting dan pengelolaan keuangan event, legalitas event, digital endorsement, proposal PR event, hingga pengaplikasian membuat event di bab terakhir.
Buku ini cocok dijadikan sebagai bahan pengetahuan yang dapat membantu mahasiswa untuk memahami event dalam ranah public relations. Selain itu, buku ini juga sangatlah berguna bagi calon – calon praktisi Public Relations (PR) untuk membantu memahami dan menguasai konsep-konsep dasar event dalam ranah Public Relations.


Ketersediaan
#
My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) 659.2 MAR p
B400007149
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 MAR p
Penerbit
Jakarta : Kencana, Prenadamedia Group., 2021
Deskripsi Fisik
viii, 108 p.: 20.5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-218-943-0
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Public relations event
PR event
stakeholder event
marketing event
marketing public relations event
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?