Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pemasaran Edisi 4
Penanda Bagikan

Text

Strategi Pemasaran Edisi 4

Fandy Tjiptono - Nama Orang;

Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya karena itulah strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis. Strategi pemasaran terdiri dari pengambilan keputusan tentang biaya pemasaran dari perusahaan, bauran pemasaran, dan alokasi pemasaran. Buku ini merupakan revisi keempat dari edisi terdahulu yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi. Gambar dan tabel ditata ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi diperbarui. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok diajdikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, Pemasaran Strategik dan Manejemen Pemasaran. Para Praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika stratregi pemasaran.


Ketersediaan
#
My Library (Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan) 658.81 FAN s
B400007295
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN s
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2015
Deskripsi Fisik
xx, 502 halaman ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5349-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 4
Subjek
Pemasaran
strategi pemasaran
strategi kepuasan pelanggan
Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
strategi branding
strategi pasar
strategi produk
strategi penetapan harga
strategi distribusi
strategi bauran promosi
strategi pemasaran dalam siklus hidup produk
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fandy Tjiptono, Ph.D
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?