Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-PKL: Peran Divisi Digital Marketing dalam mempromosikan penjualan cacing sutera melalui media sosial Facebook di koperasi Asyrah Hidup Sehat. Jl. Kapten Yusuf, Cikaret Gg. Kosasih, RT 06/08 No. 79 C, Kelurahan Cikaret,
Kecamatan Bogor Selatan 16132
Penanda Bagikan

Text

E-PKL: Peran Divisi Digital Marketing dalam mempromosikan penjualan cacing sutera melalui media sosial Facebook di koperasi Asyrah Hidup Sehat. Jl. Kapten Yusuf, Cikaret Gg. Kosasih, RT 06/08 No. 79 C, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan 16132

Diki Ramdani 044118011 - Nama Orang;

Kegiatan Promosi Produk Koperasi Produsen Asyirah Hidup Sehat digunakan untuk memberikan informasi tentang informasi produk yang di jual yang terdiri atas kualitas produk , varian tarakaran pada produk , dan Lokasi Penjualan. Asyirah Hidup Sehat menggunakan media sosisal facebook sebagai alat untuk berpromosi adalah Minimnya biaya untuk berpromosi karena koperasi berpromosi di facebook secara gratis tidak dipungut biaya kemudian keuntungannya dari facebook. Selain gratis di facebook banyak berkumpul komunitas-komunitas pecinta ikan, pembudidaya ikan bahkan ada pemilik pemilik kios yang bergabung ke dalam grup komunitas tersebut. Dalam pengelolaan akun media sosial , Koperasi Asyirah Hidup Sehat khususnya cacing Sutera Cikaret hanya memiliki satu akun resmi di satu media sosial yaitu Google Maps dan mengandalkan postingan di berbagai akun media sosial pribadi anggotanya seperti Facebook dan Whatsapp untuk penjualan . Koperasi Asyirah Hidup Sehat juga bekerjasama dengan E-News di Kota Bogor untuk memperluas informasi usahanya . Kesimpulan nya Digital Marketing adalah kegiatan pmasaran yang ada di dunia internet


Ketersediaan
#
My Library (EPKL PENYIARAN) E-PKL2022 449 DIK p
e-PKL BA40.449.2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
E-PKL2022 449 DIK p
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
viii+48 p,; ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
E-PKL2022 449 DIK p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2022
Subjek
cacing sutera
budidaya cacing
cacing pakan ikan
pengelolaan cacing
mekanisme promosi cacing
promosi marketing cacing
mempromosikan penjualan cacing sutera
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nanang Sutisna/Prameswari Handayani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERAN DIVISI DIGITAL MARKETING DALAM MEMPROMOSIKAN PENJUALAN CACING SUTERA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DI KOPERASI ASYIRAH HIDUP SEHAT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?