Text
Marketing 5.0 : Teknologi untuk Kemanusiaan
...
Ditulis dalam tiga bagian, buku ini dimulai dengan analisis tentang bagaimana perubahan generasi menciptakan jenis perilaku pelanggan yang baru, serta cara mengatasi perbedaan yang telas membelah masyarakat, termasuk ketidaksetaraan ekonomi dan perselisihan politik, untuk menjangkau seluruh pasar Anda secara efektif. Bagian kedua memerinci arah strategi baru yang diambil oleh dunia bisnis di seluruh dunia, dan cara menjalankan model bisnis yang batu, yang menjadi kekhasan di dunia modern. Akhirnya, bagian tiga menelusuri realitas perkembangan teknologi di berbagai bidang, yang bergerak sedemikian cepat, seperti kecerdasan buatan, sensor yang berasa di mana-mana, realitas berimbuh, realitas virtual, dan teh Internet of Things.
B400007376 | 658.81 KOT m | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
B400007376.c2 | 658.81 KOT m | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain