Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : Analisis Komunikasi Pemasaran di Gerai Indogrosir Ciputat untuk Mempertahankan Pelanggan
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : Analisis Komunikasi Pemasaran di Gerai Indogrosir Ciputat untuk Mempertahankan Pelanggan

PANJI RAPSANJANI / 0441 17 203 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Komunikasi Pemasaran Di Gerai Indogrosir Ciputat Untuk Mmpertahankan Pelanggan. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana mengetahui komunikasi pemasaran yang dilakukan di Indogrosir Ciputat dan bagaimana rekomendasi penerapan komunikasi pemasaran melalui bauran promosi dalam mempertahankan pelanggan di Indogrosir Ciputat. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif.
Teknikk yang digunakan yaitu teknik pupposive sampling sampling yaitu narasumber dipilih berdasarkan pertimbangan dan tujuan tertentu. Dalam hal ini penulis memilih marketing manager dan juga pelanggan Indogrosir Ciputat yang dilakukan dengan teknik wawancara dan observasi. Teknik keabsahan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan triangulasi sumber melalui wawancara melalui pernyataan key informan diperkuat dengan membandingkan hasil wawancara dengan informan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa rekomendasi penerapan komunikasi pemasaran dan melalui elemen bauran promosi yaitu iklan (advertising), penjualan tatap muka (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), hubungan masyarakat (public relation), serta pemasaran langsung (direct marketing) terbukti efektif dalam memperkenalkan, menginformasikan, menjual produk dan menjalin hubungan dengan pelanggan sehingga efektif dalam hubungan perusahaan untuk mempertahankan pelanggan


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1466 PAN a 2022
B40 Ikom 1466 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1466 PAN a 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
XIII+85 p.: ill.,28cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1466
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Bauran Promosi
Komunikasi pemasaran
skripsi mankom
Gerai Indogrosir Ciputat
Analisis Komunikasi Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Roni Jayawinangun, M.Si/ Layung Paramesti Martha, M.Si/ Intan Tri Kusumaningtias, M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?