Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Rumah Pangan Kita Cabang Bogor dalam Meningkatkan Volume Penjualan
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Rumah Pangan Kita Cabang Bogor dalam Meningkatkan Volume Penjualan

Mochammad Rafli Wahyudi / 044117043 - Nama Orang;

Komunikasi Pemasaran merupakan sarana yang digunakan perusahaa ndalam upaya untuk menginformasikan,membujuk,dan meningkatkan konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang mereka jual.Komunikasi pemasaran haruslah dilakukan dengan efektif agar dapat meningkatkan volume penjualan. Proses komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Manajer Distribution Center RPK cabang kota Bogor ini dituntut agar dapat melakukan strategi komunikasi pemasaran dengan efektif kepada mitra usaha maupun kepada pelangan biasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi komunikasi pemasaran RPK Bogor terhadap volume penjualan, mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran RPK Bogor, dan menganalisis strategi komunikasi pemasaran yang digunakan RPK Bogor dengan peningkatan volume penjualan. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu strategi komunikasi pemasaran RPK Bogor. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel strategi pemasaran adalah advertising, personal selling, direct marketing, publik Relations, dan sales marketing. Indikator yang digunakan untuk mengukur variabel strategi komunikasi pemasaran terhadap volue penjualan yaitu penggunaanstrategi,persentasi penjualan, dan efektivitas atau hasil. Penelitian ini dilakukan di RPK Gudang Bulong Kota Bogor pada bulan juni hingga Agustus 2021. Penelitian ini menggunakan teknik deskriptif kualitatif. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara dan observasi.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriftif. Hasil penelitian ini menunjukan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan RPK Bogor berpengaruh terhadap volume penjualan. Strategi khusus di masa Covid-19 dan pengaruhnya terhadap penjualan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1474 MOC a 2021
B40 Ikom 1474 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1474 MOC a 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
XII, 109.; 28CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1474
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ilmu Komunikasi-Komunikasi Pemasaran
Strategi Komunikasi
Komunikasi pemasaran
Strategi komunikasi pemasaran
skripsi mankom
Covid -19
RPK BOGOR
VOLUME PENJUALAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Sardi Duryanto, M.Si./Ismail Taufik Rusfien, M.Si./Imani Satriani, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?