Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA X BTS DI INSTAGRAM TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (KASUS PADA: PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @TOKOPEDIA)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA X BTS DI INSTAGRAM TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (KASUS PADA: PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @TOKOPEDIA)

Zahra Ines Nugrahati/044116436 - Nama Orang;

Tokopedia adalah salah satu e-commerce terbesar yang ada di Indonesia Semenjak iklan kolaborasinya dengan BTS di Instagram, pengikut akun Instagram Tokopedia sangat meningkat Tokopedia semakin aktif dalam melakukan promosi di Instagram. hal tersebut, maka tujuan dari penelitian ini antara lain menganalisis efektivitas iklan Tokopedia x BTS di Instagram, dan menganalisis terjadinya tindakan proses keputusan pembelian menggunakan Tokopedia, serta pengaruh efektivitas iklan Tokopedia x BTS di Instagram terhadap proses keputusan pembelian Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan oleh peneliti adalah mon probability samping dengan kategon teknik purpive sampling dengan survei kepada 100 pengikut akun Instagram Tokopedia Analisis yang adalah analisis deskriptif dan analisis regresi Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa I Efektivitas Iklan Tokopedias BTS de Instagram dapat dikatakan sudah efektif dan sangat baik, hal ini terlihat dan rataan jawaban pada keempat indikatornya yaitu ratairata menjawab setuju 2 Proses Keputusan Pembelian setelah melihat ik fan BTS di Instagram dapat dikatakan cukup baik, hal és serlihat dari rataan jawaban pada kolima indikatornya yaitu rata-rata menjawab setuju 3 Pengaruh Efektivitas iklan Tokopedia X BTS di Instagram terhadap Proses Keputusan Pembelian diketahui bila signifikan (Sg) variabel Efektivitas Iklan (X) sebe 0.000 0.05, dengan besarnya angka koefisien determinas (Square) adalah 0,415 atau sama dengan 41,5% Angka tersebut mengandung arti bahwa variabel Efektivitas Iklan (X) berkontribusi sebesar 41% terhadap variabel Proses Keputusan Pembelian (Y) diketahui sisanya 58.3% dipengaruhi oleh aktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1468 ZAH p 2021
B40 Ikom 1468 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1468 ZAH p 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
xiii,101,:28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1468
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ilmu komunikasi
instagram
e-commerce
Proses keputusan pembelian
skripsi mankom
efektivitas iklan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. David Rizar Nugroho, M.Si/Tiara Puspaindra,M.Si/Nutriana Rizkawati, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?