Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KPERASI PRODUKSI SUSU BOGOR DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KPERASI PRODUKSI SUSU BOGOR DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN

Rafli Fatur Rachman/044115241 - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui bagaimana strategi, komunikasi pemasaran pada koperasi produksi susu bogor dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, (2) untuk mengetahui strategi apa saja yang digunakan kopersi produk susu bogor dalam melakukan strategi pemasaran dalam meningkatkan loyalitas pelanggan

Penelitian ini merupakam penelitian kualitatif yang menghasilkan dea deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati Peneliti memiliki key informan yaitu manager koperasi produksi susu dan bagian peroduksi koperasi produksi susu bogor Sedangkan untuk informan yaitu pelanggan lama dan pelangan baru di operasi produkai susu bogor. Dalam memperoleh data digunakan metode wawancara, obeservasi, dokumentas, serta studi pustaka Teknik keabsahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik teiangulas yaitu bangsa sumber Sedangkan teknik pengolahan data menggunakan modal analisis interaktif yang bergerak diantara kompomen data yaktu reduksi data, sajian data, penarikan kesimpulan atau verifikas

Hasil penelitian menunjukan hahwa Koperasi Produksi Susu Bogor melakukan Strategi Komunikasi Pemasaran dalam bentuk Streep Komunitas Persuran Dalam promosi yang dilakukan oleh Kepers Produk Susu Bogor menggunakan beberapa strategi komunikasi pemasaran yaitu segmentasi pasar yang dilakukan Koperasi Produks Susu Bogor adalah berdasarkan psikografis, segmentasi pasar berdasarkan psikografia terdiri atas gays hidup dan kepribadian Targeting perusahaan yang fokus menjadi kekuat perusahaan karena perusahaan akan berusaha memenuhi dan melayani permintaan konsumen dengan sebaik mungkin, positioning extra produk Koperase Produksi Susu Bogor sebagai susu pasteurisasi yang segar dan berkualnas perlu serus dikembangkan Diferensias Koperasi Produksi Susu Bogor memproduksi produk susu yang relative lebih murah serta memiliki kualitas yang baik, selain itu penelitian melihat dan seg loyalitas pelanggan untuk menunjang kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan Kopersai Produksi Susu Bogor dengan memanfaatkan komitmen pelanggan, kepuasan pelanggan


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1479 RAF s 2020
B40 Ikom 1479 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1479 RAF s 2020
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2020
Deskripsi Fisik
xiii,115,;28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1479
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
loyalitas pelanggan
Strategi komunikasi pemasaran
skripsi mankom
Koperasi Produksi Susu Bogor
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Sardi Duryanto, M.Si/Wiranta Yudha Ginting, M.A/ Imani Satriani, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?