Text
SKRIPSI : STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KPERASI PRODUKSI SUSU BOGOR DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN
Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui bagaimana strategi, komunikasi pemasaran pada koperasi produksi susu bogor dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, (2) untuk mengetahui strategi apa saja yang digunakan kopersi produk susu bogor dalam melakukan strategi pemasaran dalam meningkatkan loyalitas pelanggan
Penelitian ini merupakam penelitian kualitatif yang menghasilkan dea deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati Peneliti memiliki key informan yaitu manager koperasi produksi susu dan bagian peroduksi koperasi produksi susu bogor Sedangkan untuk informan yaitu pelanggan lama dan pelangan baru di operasi produkai susu bogor. Dalam memperoleh data digunakan metode wawancara, obeservasi, dokumentas, serta studi pustaka Teknik keabsahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik teiangulas yaitu bangsa sumber Sedangkan teknik pengolahan data menggunakan modal analisis interaktif yang bergerak diantara kompomen data yaktu reduksi data, sajian data, penarikan kesimpulan atau verifikas
Hasil penelitian menunjukan hahwa Koperasi Produksi Susu Bogor melakukan Strategi Komunikasi Pemasaran dalam bentuk Streep Komunitas Persuran Dalam promosi yang dilakukan oleh Kepers Produk Susu Bogor menggunakan beberapa strategi komunikasi pemasaran yaitu segmentasi pasar yang dilakukan Koperasi Produks Susu Bogor adalah berdasarkan psikografis, segmentasi pasar berdasarkan psikografia terdiri atas gays hidup dan kepribadian Targeting perusahaan yang fokus menjadi kekuat perusahaan karena perusahaan akan berusaha memenuhi dan melayani permintaan konsumen dengan sebaik mungkin, positioning extra produk Koperase Produksi Susu Bogor sebagai susu pasteurisasi yang segar dan berkualnas perlu serus dikembangkan Diferensias Koperasi Produksi Susu Bogor memproduksi produk susu yang relative lebih murah serta memiliki kualitas yang baik, selain itu penelitian melihat dan seg loyalitas pelanggan untuk menunjang kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan Kopersai Produksi Susu Bogor dengan memanfaatkan komitmen pelanggan, kepuasan pelanggan
B40 Ikom 1479 2022 | 1479 RAF s 2020 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain