Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE GAMING DI CHANNEL HI PATRICK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA (Studi Kasus SMK PGRI 1 Kota Bogor)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE GAMING DI CHANNEL HI PATRICK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA (Studi Kasus SMK PGRI 1 Kota Bogor)

Dymas Febriana/044116452 - Nama Orang;

Penelitian ini memiliki rumusan masalah yaitu : (1) Bagaimana Karakteristik Youtube Gaming Di Channel Hi Patrick,(2) Bagaimana Tayangan Youtube Gaming Di Channel Hi Patrick,(3) Bagaimana Perilaku Konsumtif Tayangan Youtube Gaming Di Channel Hi Patrcik,(4) Bagaimana Pengaruh Tayangan Youtube Gaming Di Channel Hi Patrick Terhadap Perilaku Konsumtif Siswa. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jenis dan data menggunakan data primer dan data sekunder. Responden yang digunakan yaitu siswa SMK PGRI 1 Kota Bogor melalui penyebaran kuesioner yang dilakukan kepada siswa yang terdiri dari kelas 10,11 dan 12 dengan jumlah 55 responden.Uji validitas dan reliabilitas dilakukan kepada subcriber Hi Patrick yang berjumlah 30 sampel responden, Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori kognitif sosisal dengan pengujian teknik analisis data menggunakan uji Rak Spearman dan Chi Square,prngolahan data pada penelitian ini menggunakan program IBM SPSS versi 25.Metode yang digunakan yaitu metode koreasional untuk mencari tau seberapa besar pengaruh yang di sebabkan oleh variabel (X) "tayangan youtube gaming" dengan varoabel (Y) "terhadap perilaku konsumtif siswa" lalu di alalisis menggunakan rumus produck momemnt person yang di dapat menentukan arah hubungan. dalam penelitian ini terdapat 2 variabel yaitu "pengaruh tayangan youtube gaming" sebagai variabel (X) dengan indikator frekuensi menonton, durasi menonton, dan "terhadap perilaku konsumtif siswa" sebagai variabel (Y) dengan indikator impulsif buying,wasreful buying,dan non rational buying.Hasil penelitian ini mendapatkan nilai yang signifikan yang artinya terdapat hubungan antara variabel X dengan variabel Y.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1489 DYM p 2021
B40 Ikom 1489 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1489 DYM p 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
XV, 81.; 28CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1489
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Penyiaran
pengaruh tayangan youtube
konten gaming
perilaku konsumtif siswa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muslim.M.Si/Feri Ferdinan Alamsyah,M.Ikom/Karina Pramita Ningrum,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?