Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BIOSKOP PLATINUM CINEPLEX DI TENGAH MARAKNYA VIDEO STREAMING
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BIOSKOP PLATINUM CINEPLEX DI TENGAH MARAKNYA VIDEO STREAMING

EGY GILANG MAULANA/044118474 - Nama Orang;

Fenomena ditutupnya bioskop ketika Pandemi Covid-19 mengubah kebiasaan sebagian masyarakat dalam menonton film, ini juga ditandai dari banyaknya rumah produksi yang menjual filmnya ke layanan video streaming Pada era new normal dewasa ini, bioskop kembali bertahap melakukan pemulihan untuk menarik kembali minat menonton di tengah maraknya video streaming. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran menggunakan Integrated Marketing Communication (IMC) di bioskop Platinum Cineplex Cibinong Square dalam menarik minat menonton di tengah maraknya video streaming dan mengetahui apa saja hambatan dan solusi ditemui dalam melakukan penerapan komponen komunikasi pemasaran terpadu. Penelitian ini mengkombinasikan perspektif emic dan etic. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan melakukan wawancara mendalam, observasi lapangan, serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan menggunakan triangulasi sumber. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran terpadu di bioskop Platinum Cineplex Cibinong Square dalam menarik minat menonton di tengah maraknya video streaming menggunakan delapan komponen promotion mix yaitu, (1) pemasaran langsung. (2) promosi penjualan, (3) hubungan masyarakat, (4) Penjualan Pribadi, (5) iklan, (6) pemasaran mulut ke mulut, (7) acara dan pengalaman, (8) pemasaran interaktif.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1499 EGY a 2022
B40 Ikom 1499 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1499 EGY a 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
viii, 163.;28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1499
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi komunikasi pemasaran
IMC
skripsi mankom
PEMBUKAAN KEMBALI BIOSKOP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Layung Pramesti Martha,M.Si/Intan Tri Kusymaningtias,M.I.Kom/Mariana R.A.Siregar,M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?