Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : ANALISIS STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSOAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PERSONAL BRANDING TASYA FARASYA SEBAGAI BEAUTY INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : ANALISIS STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSOAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PERSONAL BRANDING TASYA FARASYA SEBAGAI BEAUTY INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM)

TASYA DWI ADELIA PUTRI/044117187 - Nama Orang;

Media sosial instagram menjadi media yang banyak diminati oleh para pengguna internet di Indonesia, dan sebagian orang memanfaatkan ini sebagai media pemasaran maupun promosi. Saat ini influencer sedang menjadi tren di kalangan pengguna media sosial. Menjadi seorang influencer harus memiliki keunikan tersendiri untuk menjadi berbeda dengan yang lainnya. Tasya Farasya sebgai beauty influencer melakukan strategi personal branding untuk menarik dan mempertahankan para pengikutnya ditengah meningkatnya tren ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan bentuk personal brading Tasya Farasya sebagai beauty inluencer melalui media sosial instagram. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil dari penlitian ini menunjukan bahwa strategi personal branding Tasya Farasya adalah memiliki 6 konsep yaitu: Atttribute: bold make-up menjadi identitas dirinya sebagai beauty influencer. Persoanlity: Tasya memiliki kepribadian yang baik, ramah dan dekat dengan fans. Value and Benefit: mempunyai nilai sebagai beauty influencer dengan kemampuannya di bidang kecantikan dan bermanfaat untuk para pengikutnya karena konten beauty. Uniqueness: Ciri khas yang dimiliki Tasya pada make up nya yang kuat (bold) dan mewah. Consistence: untuk mempertahankan branding yang telah dibangun yaitu konsistensi secara berkelanjutan dengan apa yang dibentuk pada personal branding dirinya. Tasya Farasya juga memanfaatkan seluruh fitur yang ada di instagram untuk memperkuat personal branding-nya melalui konten-konten yang diunggah.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1491 TAS a 2021
B40 Ikom 1491 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1491 TAS a 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
vi, 58 p.;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1491
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Public Relations
skripsi humas
instagram
Personal branding
beauty influencer
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Maria R.A Siregar, M.I.Kom/ Intan Tri Kusumaningtias, M.I.Kom/ Layung paramesti Martha,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?