Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : STRATEGI HUMAS DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA, STATISTIK DAN PERSANDIAN KOTA BOGOR DALAM MERESPON KELUHAN MASYARAKAT MELALUI
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : STRATEGI HUMAS DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA, STATISTIK DAN PERSANDIAN KOTA BOGOR DALAM MERESPON KELUHAN MASYARAKAT MELALUI "CALL CENTER"

Vany Keren/044114108 - Nama Orang;

Teknologi informasi dan komunikasi (TIK) menjanjikan: efisiensi, kecepatan penyampaian informasi, jangkauan yang global dan tranparansi. Oleh karona itu dalam era otonomi daerah ini untuk mewujudkan pemerintahan yang good governance salah satu upayanya adalah menggunakan teknologi informasi dan komunikasi atau yang populer disebut e-Government Pelaksanaan strategi Humas Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bogor dalam merespon keluhan masyarakat melalui "Call Center" bertujuan untuk melihat Apakah respon dari masyarakat baik atau tidak melalui program yang sudah di jalankan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kinerja Humas Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bogor dalam merespon keluhan masyarakat melalui "Call Center dan juga melihat bagaimana respon masyarakat mengenal pelayanan yang di kelola oleh Humas Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bogor, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif yaitu fokus terhadap subyek penelitian, data tersebut berasal dari wawancara berbagal sumber yang memiliki kreadibilitas, dokumen reemi yang diperoleh, dan catatan selama kegiatan di lapangan. Informan dalam penelitian ini meliputi key informan yaitu pihak imternal dari Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bogor dan informan yaitu staff Call Center Kota Bogor, Penelitian ini menggunakan teknik validasi dan keabsaban data dengan triangulasi sumber dan, ketekunan pengamatan. Strategi yang di jalankan berupa bentuk promos mengenal program yang sedang berjalan melalui(witter website pengaduan online dan email).


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1493 VAN s 2019
B40 Ikom 1493 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1493 VAN s 2019
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2019
Deskripsi Fisik
xii,47 p.;28CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1493
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
Strategi
KINERJA
RESPON MASYARAKAT
TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Feri Ferdinan.A,M.Ikom/ Mariana Rista Ananda Siregar,M.Ikom/ Yogaprasta adinugraha,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?