Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : ANALISIS MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN WARUNG CAN NGOPI CILENDEK BARAT
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : ANALISIS MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN WARUNG CAN NGOPI CILENDEK BARAT

Aji Hasan Nevotra/044116488 - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana manajemen hubungan pelanggan yang dilakukan warung can ngopi dan mengetahui secara jelas bagaimana tingkat kepuasan pelanggan dengan manajemen hubungan pelanggan warung can ngopi. Penelitian ini menipiskan penelitian deskriptif kualitatif Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam observasi, dan dokumentass. Untuk teknik pengambilan sampel digunakan teknik purposive sampling Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis model interaktif yang menggunakan tiga komponen utama, yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Untuk memperoleh data dengan tingkat validitas yang tinggi digunakan metode triangulasi data dengan sumber.

Dari hasil penelitian menunjukkan melaksanaan manajemen hubungan pelanggan yang dilakukan Warung can ngopi dilakukan dengan beberapa langkah yaitu 1) Sarana dan Prasarana, Penampilan fisik, sarana dan prasarana Warung Can Ngopi dengan memafasilitasi tepat yang rapilt, bersih, tata ruang yang sangat rapih, 2) Kualitas produk, warung can ngopi telah berusaha memberikan kualitas produk dengan sangat baik sesuai dengan standar yang telah ditentukan untuk membuat pelanggan puas, 3) Harga. Dalam menjalankan strategi harga yaitu dengan program promo khusus dengan harga spesial untuk pelanggan, 4) Service Quality, perusahaan dalam menerapkan service quality dilihat dari aspek sumber daya manusia yaitu dengan merekrut dan melatih karyawan sehingga mampu berkomunikasi dengan pelanggan dengan baik. Dalam pengukuran Kepuasan Pelanggan Warung Can Ngopi dengan 1) Sistem Keluhan dan Saran dengan menyediakan media keluhan atau saran yang disediakan Warung Can Ngopi yaitu bisa melalui kotak kritik dan saran, kontak personal, media telekomunikasi SMS (Short Message Service), 2) Survei Kepuasan Pelanggan. Survei kepuasan pelanggan yang Warung Can Ngopi lakukan yaitu dengan umpan balik


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1490 AJI a 2021
B40 Ikom 1490 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1490 AJI a 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
vi, 76.; 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1490
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen hubungan pelanggan
kepuasan pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muslim.M.Si/ Ismail Taufik Rusfien,M.Si/ Dr.David Rizar Nugroho, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?