Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Kopi Panggang (Studi Kasus Kopitalis Coffe Shop)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Kopi Panggang (Studi Kasus Kopitalis Coffe Shop)

Fauzan Maulana/044115455 - Nama Orang;

komunikasi adalah suatu proses penyampaian pesan yang dilakukan oleh dua orang atau lebih ,Komunikasi memiliki beberapa jenis yaitu salah satunya adalah komunikasi persuasif,komunikasi persuasif adalah komunikasi yang bertujuan untuk membujuk seseorang ,komunikasi persuasif biasa digunakan dalam bidang bisnis politik dan lain-lain Komunikasi persuasif biasa digunakan didunia bisnis untuk menarik pelanggan salah satunya yaitu bisnis kopi.pada penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif.Teori yang di gunakan pada penelitian ini adalah teori pemasaran dengab konsep Mc.Carthy.Teknik Pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara ,observasi dan dokumentasi serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triagulasi sumber .Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi persuasif yang di jalankan Kopitalis coffe shop berjalan dengan baik dan berhasil ini buktikan dengan terjalinya hubungan komunikasi yang baik antara kopitalis dengan pihak customer dan narasumber mengatakan mengetahui program diskon yang ada di kopitalis melalui media sosial lalu faktor yang mendukung itu dengan melakukan promo jadi banyak konsumen yang tertarik dan menjaga kualitas prodak tetap baik dan sama dari awal lalu kami juga menjual biji kopi dari bermacam daerah bahkan sempat dari luar negri dan faktor penghambatnya yaitu dengan banyak nya kompetitor yang menjual dengan harga murah dengan produksi sekala besar sedangkan kopitalis hanya mempunyai satu alat pemagangan dengan kapasitas hanya 1kg dalam sekali mamanggang


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 1576 FAU a2022
B40 Ikom 1576 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1576 FAU a2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xii 57 p:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1576 FAU a2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi
skripsi manajemen komunikasi
skripsi mankom
teori pemasaran
kopi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Intan Tri Kusumaningtias,M.I.Kom/Layung Paramesti Martha,M.Si/Diana Amaliasari,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?